Toko Plakat Malang | 08523143985


Toko Plakat Malang | 08523143985

Toko Plakat Malang | 08523143985  merupakan spesialis plakat yang didirikan untuk melengkapi kebutuhan lembaga atau perorangan dalam berbagai kegiatan yang direalisasikannya. Dalam menjalankan usahanya, ada banyak produk yang disediakan dan dapat dipesan oleh setiap orang atau lembaga. Produk-produk yang dimakasud diantaranya adalah:

1.      Piala
Piala merupakan salah satu benda yang fungsinya sebagai penghargaan bagi setiap para juara dalam hal tertentu. Dimana sudah menjadi hal yang lumrah, setiap perlombaan yang diadakan oleh instansi tertentu akan membutuhkan piala sebagai hadiah bagi para juara yang sudah berjuang untuk menjadi yang terbaik dari para peserta yang mengikuti lomba tersebut. Pialatu sendiri memeiliki beberapa bentuk sesuai dengan keinginana pemesan, dinatara bentuk-bentuknya adalah piala kaki 1, kaki 2, kaki 3 dan kaki 4. Contoh piala dapat dilihat pada gambar di bawah ini:
Toko Plakat Malang


2.      Akrilik
Akrilik merupakan salah satu produk yang tersedia di Toko Plakat Malang dan dapat didesain sesuai dengan keiinginan para konsumen yang memesannya. Dintara produk akrilik yang sudah banyak peminatnya adalah akrilik wisuda, akrilik wedding, akrilik jam dan akrilik costum yang dapat dipesan oleh kalian sesuai dengan keinginan kalian. Seperci contoh berikut adalah akrilik wedding:


3.      VandelKayu
Vandel kayu adalah sebuah cenderamata berupa vandal yang terbuat dari bahan kayu dan dihiasi dengan katak-kata, logo atau gambar tertentu sesuai dengan keinginan pemesan. Biasanya vandal itu sendiri banayak digunakan sebagai kenang-kenangan KKN, Magang, Cenderamata Seminar dan lain sebagainya adapun contoh vandal kayu adaah sebagai berikut:


Selain itu, vandal kayu juga memeiliki beberapa varian tertentu, diantaranya adalah bentuk kotak biasa, kotak putar, oval putar, wayang, tombak, love, trapesium, layar, buku, love, bintang, kotak miring dan layar.
Di sisi lain terkait dengan plakat kayu itu sendiri memiliki 1 varian yang sangat unit, yaitu vandal kayu box. Di mana hal tersebut terdiri dari bahan  kayu dan box sebagai wadahnya.


4.      Medali
Medali merupakan salah satu produk yang juga tersedia di toko plakat malang yang dapat digunakan sebagai salah satu hadiah untuk para juara. Jadi selain diberikan piala,biasanya para juara juga diberikan sebuah medali yang dikalungkan di leher sang juara. Medali itu sendiri di rumah plakat terdiri dari berbagai bahan yang dapat menjadi pertimbangan pemesan sesuai dengan selera masing-masing. Bahan-bahan medali tersebut yang tersedia di rumah plakat adalah plastic, akrilik dan kuningan. Adapun contoh dari medali adalah sebagaimana gambar berikut:


5.      Nametage
Nametage merupakan salah satu benda yang sering digunakan oleh para karyawan atau para pegawai agar mudah dikenal dirinya oleh orang lain. Nametage itu sendiri di rumah plakat tersedia dua bentuk yang dapat dipilih oleh kalian sesuai dengan keinginan kalian, yaitu nametage berani dan peniti. Adapun contoh nametage adalah seperti gambar berikut:


6.      Gantungan Kunci
Gantungan kunci adalah sesuatu yang dikaitkan pada lubang kunci sebagai salah satu benda yang memudahkan kita untuk membedakan kunci kita dengan yang lainnya. TokoPlakat itu sendiri menyediakannya untuk pada konsumen yang membutuhkannya sesuai dengan keinginan pemesan, misalnya gambar, kata-kata atau nama pemesan dan lain sebagainya. Adapun contoh gantungan kunci adalah sebagai berikut:

Hubungi Kami,

Rumah Plakat Malang
Jl. Bendungan Sigura-gura V No. 26 Malang
WA. 085231423985


plakat akrilik malang, plakat akrillk banjarmasin, plakat akrillk south tangerang city banten, plakat akrilik di tangerang, plakat golf akrilik, harga plakat aknlik semarang, plakat akrilik jakarta pusat, plakat akrilik terima kasih, cara membuat plakat akrilik led, plakat akrillk murah bandung, plakat akrilik pln, plakat akrillk south tangerang city banten indonesia, plakat akrilik jakarta timur, plakat acrylic wisuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar