Vandel Kayu Malang | 085231423985


Vandel Kayu Malang | 085231423985

Vandel Kayu Malang
Vandel Kayu Malang


Assalamualaikum,,, sahabat Indonesia...

Pada kesempatan ini, admin akan mengurai sedikit tentang Kuliah Kerja Nyata yang kerap kali dikenal dengan singkatan KKN. KKN itu sendiri merupakan sebuah kegiatan yang diperuntukkan bagi setiap mahasiswa akhir untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dengan pendekatan keilmuan di daerah tertentu dan pada waktu tertentu pulaa. Dalam pelaksanaannya, KKN itu sendiri terdiri dari mahasiswa dari berbagai jurusan yang bersatu padu untuk mengadikan dirinya kepada masyarakat setempat.

Pada era modern ini, istilah KKN mulai dipakai oleh para pemuda-pemudi tanah air sebagai singkatan dari Kisah Kasih Nyata (KKN). Di mana hal itu dipengaruhi dengan banyaknya para anggota yang saling menemukan pawang hatinya, sehingga sering kali KKN itu juga disebut sebagai pintu cinta satu bulan, hehehe. Oleh karena itu, adanya KKN perlu untuk dikenang sebagai salah satu moment yang harus kita ingat selamanya. Di mana kita terjun langsung kepada masyarakat sebagai kontribusi kita dalam bidang pendidikan serta mengngat akan indahnya pertemuan cinta yang kalian rasakan tentunyaaa...huhuhyyyyyy.

Lalu dengan apa kita bisa mengenang???

jangan galau kawan, kami Rumah Plakat menyedikan beberapa produk yang dapat dijadikan sebagai cenderamata untuk mengenang kegiatan KKN yang telah kalian lakukan, salah satunya adalah Plakat Kayu yang memliki beberapa bentuk yang dapat kalian pilih sesuai dengan selera kalian.

Apa saja yang dapat kita taruh di Plakat Kayu????

Dalam hal ini banyak yang dapat kita taruh kawan, kita bisa menaruh foto bersama, nama para anggota, logo kampus, nama daerah, dan sebagainya sesuai dengan keinginan kalian.
Namun selain itu, banyak produk yang kami sediakan untuk kalian sebagai cenderamata yang mungkin dalam digunakan dalam berbagai acara dan kegiatan, yaitu piala murah, pialan kaki 2, piala kaki 3, piala kaki 4, vandel akrilik,vandel kayu, vandel marmer, gantungan kunci, dan jam akrilik.

Anda minat....???
Hubungi Kami,
Rumah Plakat Malang
Jl. Bendungan Sigura-gura V No. 26 Malang
WA. 085231423985


Tidak ada komentar:

Posting Komentar