Vandel Marmer Malang | 085231423985


Vandel Marmer Malang | 085231423985
Vandel Marmer Malang
Vandel Marmer Malang
x

















Assalamualaikum... sahabat Indonesia...

Ada yang perlu diomongin nih... Pada kesempatan kali ini admin akan sedikit menyinggung tentang perpisahan. Ada pepatah yang mengatakan : "Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan". Pertemuan memang sangat menyenangkan kawan. Bagaimana tidak, dengan pertemuan kita mendapatkan kenalan baru, temen baru, dan tentu suasana baru bersama orang baru.

Dengan pertemuan yang menyenangkan hati kita, kadang membuat kita lupa bahwa dalam menuliskan kisah bersama dengan mereka di dunia ini akan diakhiri dengan perpisahan yang tentu hal itu bukanlah salah satu yang kita inginkan, di mana kita sebagai insan diberikan sifat rasa kasih sayang yang melekat di dalam hati. Bahkan saking senengnya nih.. kita banyak meluangkan waktu dari sekian banyak kegiatan yang kita miliki hanya untuk bisa bersama dengan kawan kita. Semua itu terjadi karena kita mulai menyayangi kawan kita, karena semakain lama kita mengenal seseorang akan semakin besar rasa sayang kita kita miliki kepada mereka. Selaras dengan bunyi pepatah yang mengatakan bahwa: "Tak Kenal Maka Tak Sayang". Pepatah ini mengisaratkan bahwa dengan perkenalan itulah akan menghadirkan rasa sayang kita kepada orang yang kita kenal.

Namun pepatah lain mengatakan bahwa "Dunia tak selebar daun kelor". Sehingga dengan adanya pepatah ini mengisyaratkan bahwa kita tak pernah tahu dimana kita akan tinggal dikemudian hari, karena terkadang manusia tidak selamanya menetap dalam sebuah tempat dalam waktu yang lama, akan tetapi sebagaian dari mereka berpindah tempat sesuai dengan apa yang menjadi pencaharian mereka dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Oleh karena itu, kawan-kawan harus mengabadikan pertemuan kalian semua dalam bentuk vandel marmer. Vandel marmer itu sendiri adalah salah satu bentuk cenderamata yang terbuat dari bahan marmer yang dapat dijadikan sebagai salah satu kenang-kenangan pertemuan kalian besama teman-teman yang pada akhirnya akan berpisah satu-sama lain.

Dimana kita dapat membuat vandel marmer????

Kalau soal itu, kalian jangan risau, jangan gundah, dan jangan pula kalian galau,. Kami Rumah Plakat menyediakan produk vandel marmer yang dapat membantu anda memenuhi pembuatan kenang-kenang bersama teman kalian. Tapi tidak hanya itu kawan!!! Rumah Plakat juga menyedikan piala murah, pialan kaki 2, piala kaki 3,piala kaki 4, vandel akrilik, vandel kayu, vandel marmer, gantungan kunci, danjam akrilik.

Hubungi Kami,
Rumah Plakat Malang
Jl. Bendungan Sigura-gura V No. 26 Malang
WA. 085231423985
Line. 083853161985



vandel marmer surabaya, bahan vadel marmer, contoh vandel marmer, vandel marmer di malang, gambar vandel marmer, harga vandel marmer, vandel marmer jogja, vandel marmer malang, pengrajin vandel marmer, vandel marmer tulungagung, vandel dari marmer, harga vandel marmer surabaya, harga vandel marmer jogja, vandel marmer madiun, vandel marmer sidoarjo, cara membuat vandel dari marmer, harga vandel marmer malang, vandel marmer tulungagung kabupaten tulungagung jawa timur, vandel marmer murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar