Jual Medali Wisuda | Jual Medali Wisuda di Malang | 0852.3142.3985

Jual Medali Wisuda | Jual Medali Wisuda di Malang | 0852.3142.3985

Medali
Medali

Assalamualaikum sahabat tanah air..

Wisuda merupakan acara yang sangat istimewa bagi para pejuang skripsi yang kadang kala membuat kita kurang tidur, kurang makang, kurang piknik, dan pokoknya serba kekurangan dai rasanya yang membahagiakan di dunia anak muda jaman sekarang.

Namun di balik perihnya perjalanan menuju wisuda, semuanya akan terasa hampa dengan hadirnya hari wisuda yang dinanti-nantikan oleh sang juara. Pastinya para wisudawan wisuda wati sangat senang dan bangga dirinya memakai toga tanda kemerdekaan dari perjuang skripsi yang mulai meredam.

Disisi lain, dalam acara wisuda tidak hanya toga yang memperindah penampilan para wisudawan dan wisudawati, melainka juga ada medali wisuda yang mereka kalungkan di leher mereka. Biasanya medali itu berlambangkan kampus kita tempat dimana kita berjuang mencari ilmu di dalamnya.

Banyak di kalangan pemain internet bertanya tentang harga medali wisuda, dikarenakan pada hakikatnya manusia memang selalu ingin harga yang murah tapi barang berkualitas bagus. Pada dasarnya berkaitan dengan harga medali wisuda itu sendiri tergantung bahan yang kita mau dan ukuran medali yang kita inginkan dalam membuatnya.

Medali itu sendiri ada banyak bahan di dalamnya, mulain dari medali akrilik, medali emas, medali anodes, dan medali plastik. Begitu juga ukuran medali, biasanya mulai dari tebal 2 mm hingga ada juga yang 5mm.

Nah, jika kalian ingin banyak tau tentang medali wisuda dan ingin memesannya, kalian bisa langsung hubungi atau datangi Rumah Plakat, Rumah Plakat merupakan spesialis plakat murah, vandel, piala, medali, nametags dan gantungan kunci.


Fast Respon Kantor Malang :
WA / SMS : 0852.3142.3985 (CS 1)
WA : 0815-5640-3645 (CS 2)
Kantor Pusat Sby: 0811.331.3356

Visit Us :
FB : rumahplakat
IG : @rumahplakat / @pusatpiala
www.rumahplakat.com


harga medali wisuda murah,harga medali biasa, harga medali lomba, harga medali plastik, harga medali akrilik, harga medali kejuaraan, harga medali perpisahan, jual medali murah surabaya, harga medali wisuda murah, harga medali di jakarta, harga medali akrilik, harga medali murah, harga medali wisuda bandung, harga medali wisuda jakarta, contoh medali wisuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar