Jual Medali Murah Di Malang | Jual Medali Murah | 0852.3142.3985

Jual Medali urah Di Malang | Jual Medali Murah | 0852.3142.3985

Medali
Medali

Assalamualaikum sahabat tanah air...

Medali merupakan salah satu souvenir atau benda yang sering digunakan dengan cara dikalungkan kepada seseorang. Medali itu sendiri banyak digunakan dalam berbagai acara, diantaranya medali lomba, medali kejuaraan, medali wisuda, medali perpisahan dan mungkin banyak kegiatan yang lainnya yang memungkinkan untuk diberikan sebuah medai di dalamnya seperti contoh sebuah hotel yang ingin memberikan kenang-kenangan pada partner atau pelanggannya, biasanya juga diberikan sebuah medali.

Medali itu sendiri banyak macamnya, mulai dari medali perunggu, medali emas, dan medali perak. Sedangkan dari segi bahannya medali itu sendiri juga memiliki banyak ragam dalam dunia pada saat ini. Mulai dari medali kuningan, medali anodes, medali perunggu, medali plastik dan medali akrilik.

Dari perbedaan bahan yang dijelaskan di atas dapat mempengaruhi harga dari medali itu sendiri, mulai dari harga medali akrilik, harga medali kuningan, harga medali anodes, harga medali perunggu, dan harga medali plastik memiliki harga yang berbeda antara yang satu dengan lainnya.

Begitu juga yang sering ditanyakan oleh para pencari medali tentang harga medali wisuda, harga medali biasa atau plastik, harga medali lomba, harga medali perpisahan, harga medali kejuaraan, harga medali dan harga medli kegiatan lainnya, semuanya memiliki harga yang berbeda sesuai dengan keinginan pemesan mau memakai bahan apa medali yang akan dibuatnya.

Perbedaan harga medali juga ditentukan dengan model atau ukuran yang diinginkan oleh pemesan. Dimana sebagaimana kita ketahui bahwa ada medali yang modelnya bolak balik dan ada medali yang modelnya satu muka saja. Begitu juga dengan ukurannya, pada umumnya jika ukuran yang dimaksud adalah ukuran diameter, biasanya medali yang sering dipakai oleh konsumen adalah berdiameter 7-8cm.

Di sisi lain berkaitan dengan ukuran medali yang dimaksud, pada dasarnya medali itu juga diukur berdasarkan tebal medali itu sendiri, Bsanya tebal medali yang sering digunakan oleh orang-orang muali dari tebal 2-4mm dan bisa saja melebihi ukuran yang dimaksud.

Nah, biar kalian tau lebih jelas tentang medali dan ingin membuat medali yang murah meriah tapi mewah, kalian bisa datangi atau hubungi langsung Rumah Plakat. Rumah Plakat merupakan spesialis plakat, vandel, piala, medali, nametag dan gantungan kunci.

Fast Respon Kantor Malang :
WA / SMS : 0852.3142.3985 (CS 1)
WA : 0815-5640-3645 (CS 2)
Kantor Pusat Sby: 0811.331.3356

Visit Us :
FB : rumahplakat
IG : @rumahplakat / @pusatpiala
www.rumahplakat.com


jual medali murah, jual medali akrilik, jual medali balikpapan, jual medali di medan, jual medali emas, jual medali grosir, jual hanger medali, jual medali jakarta, jual medali katolik, jual medali lomba, jual medali murah, jual medali nazi, jual medali olahraga, jual medali pekanbaru, jual rak medali, jual medali pekanbaru, jual medali tni, jual tali untuk medali, jual medali wisuda, jual medali xl, yogyakarta, harga medali wisuda murah,harga medali biasa, harga medali lomba, harga medali plastik, harga medali akrilik, harga medali kejuaraan, harga medali perpisahan, jual medali murah surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar