Harga Plakat Kayu Malang Surabaya | Cinderamata Kenang-kenangan dan Ucapan Terima Kasih - 0852.3142.3985

Harga Plakat Kayu Malang Surabaya | Cinderamata Kenang-kenangan dan Ucapan Terima Kasih - 0852.3142.3985

Plakat Kayu
Plakat Kayu

Assalamualaikum Sahabat Plakat...

Harga plakat kayu adalah harga untuk plakat yang terbuat dari bahan kayu. Harga plakat memang merupakan hal utama yang sering ingin diketahui oleh orang untuk pertimbangan kelengkapan cinderamatanya dalam melaksanakan suatu acara.

Harga plakat kayu bervariasi satu dengan lainnya, tergantung komponen bahan tambahan yang digunakan , seperti tambahan boks, disatukan dengan bahan kuningan, akrilik dan bahan lainnya.

Untuk harga plakat kayu saja tergolong murah berkisar di bawah harga 65k, sedangkan untuk menambah aksesoris lainnya seperti boks dan lannya, maka ada tambahan biaya dalam membuatnya.

Harga plakat kayu tergolong murah dari pada harga plakat lainnya, namun hasil dari plakat kayu tergolong sangat mewah dan bagus. Terlebh laggi menggunakan boks yang dibalut dengan bludru yang cerah.

Harga plakat kayu bisa kalian temukan di toko kami. Kalian bisa langsung datang atau hubungi kontak kami. InsyaAllah dengan senang hati, kami akan memberikan jasa terbaik kami. Di toko kamiada penawaran baik loh...

Untuk pemesanan pada masa pandemi ini, kami menerima pemesanan via online dan akan dikirim sesuai dengan alamat pemesan dengan biaya ongkir gratis untuk harga di bawah 15k. 

Buruan dipesen yaaa kakak.....

Fast Respon Kantor Malang :
WA / SMS : 0852.3142.3985 (CS 1)


Visit Us :
FB : rumahplakat
IG : @rumahplakat / @pusatpiala
www.rumahplakat.com


Rumah plakat merupakan spesialis jasa pembuatan plakat, plakat kayu, plakat akrilik, plakat marmer, plakat wedding, plakat ultah, plakat ucapan terima kasih, vandel, piala, medali, nametag dan gantungan kunci


plakat kayu unik, plakat kayu bali, poster kayu custom, plakat dari kayu, grosir plakat kayu, harga plakat kayu jakarta, plakat kayu indonesia, plakat kayu jakarta, plakat kayu kenang-kenangan, plakat kayu murah jakarta, plakat kayu purwokerto, plakat kayu semarang, plakat kayu tangan, plakat kayu ukir, harga plakat kayu wisuda, plakat kayu yang bagus, plakat kayu surabaya, plakat kayu bogor, poster cukil kayu, harga plakat kayu di bandung, harga plakat kayu jogja, plakat kayu jepara, plakat kayu kosongan, plakat kayu makassar, plakat kayu pekanbaru, plakat kayu solo, plakat kayu ucapan terima kasih, plakat kayu ucapan terima kasih, plakat kayu unik, plakat kayu bali, poster kayu custom, plakat dari kayu, grosir plakat kayu, harga plakat kayu jakarta, plakat kayu indonesia, plakat kayu jakarta, plakat kayu kenang-kenangan, plakat kayu murah jakarta, plakat kayu purwokerto, plakat kayu semarang, plakat kayu tangan, plakat kayu ukir, harga plakat kayu wisuda, plakat kayu yang bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar