Vandel Marmer Surabaya Malang | Plakat KKN, PKL, Magang, Seminar dll - 0852.3142.3985

Vandel Marmer Surabaya Malang | Plakat KKN, PKL, Magang, Seminar dll - 0852.3142.3985

Vandel Marmer
Vandel Marmer

Assalamualaikum Sahabat Plakat...

Pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan sebuah pengetahuan yang mungkin akan sangat berguna bagi kalian. Terlebih lagi kalian adalah seorang mahasiswa atau siswa. Dimana setiap kali siswa atau mahasiswa sudah semester tinggi akan ada yang namanya praktik kerja lapangan yang yang sering disingkat dengan PKL.

Pada setiap kegiatan tersebut, baik siswa maupun mahasiswa seringkali memberikan sebuah cinderamata kepada instansi dimana mereka melaksanakan PKL. Cinderamata tersebut adalah bentuk ucapan terima kasih dan kenang-kenangan. Ucapan terima kasih dihaturkan kepada mereka yang sudah membimbing kalian selama melakukan PKL dan sebagai kenang-kenangan agar jasa kita juga selalu diingat oleh mereka.

Namun, apa kalian tahu apa namanya cinderamata tersebut???

Cinderamata tersebut pada dasarnya lebih dikenal dengan sebutan vandel atau plakat. plakat atau vandel merupakan sebuah cinderamta yang dibuat oleh orang yang handal dan memiliki kemampuan di bidangnya yang dibuat dari bahan-bahan tertentu untuk dijadikan sebuah penghargaan, kenangan dan ucapan terima kasih.

Bahan yang sering digunakan untuk membuat plakat diantaranya adalah marmer, akrilik, kuningan, kayu, resin, fiber glass dan lain sebagainya. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan keterangan terkait dengan plakat yang dibuat dari bahan marmer atau dikenal dengan sebutan vandel marmer atau plakat marmer.

Vandel marmer merupakan vandel, plakat atau cinderamata yang terbuat dari bahan marmer yang dapat dibentuk sesuai dengan keinginan kalian. Vandel marmer dilengkapi dengan bahan resin untuk menjaga keawetan tulisan yang adalam dalam vandel tersebut.

Selain itu, vandel marmer juga bisa dilengkapi dengan boks untuk mempercantik hasil dari pada vandel marmer itu sendiri. Hal ini dikarenakan vandel marmer pada dasarnya merupakan pajangan yang dibisa ditaruh di meja kantor, lemari kantor, kamar, ruang tamu dan tempang berbagai penghargaan.

Vandel marmer pada dasarnya tidak hanya digunakan dalam acara praktik kerja lapangan. Akan tetapi vandel marmer juga banyk digunakan dalam berbagai acara lainnya. Acara yang sering memnggunakan plakat marmer diantaranya adalah seminar, KKN, Magang, Kunjungan kerja, pelepasan jabatan, wisuda, kejuaraan, imtihan dan berbagai acara lainnya.

Dimana kita bisa pesan vandel marmer??? 

Vandel marmer bisa kalian pesan di berbagai toko kami. InsyaAllah dengan seenuh hati dan penuh pertanggung jawaban kami akan memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin. Untuk kalian yang memiliki banyak kegiatan dalam sehari-sehari, sehingga tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke toko kami, kami menerima pemesanan via online atau via WA yaa.. 

Kelebihn memesan vandel marmer di toko kami, ada free ongkir untuk daerah kota malang loh... buruan dipesan yaaa... jangan sampek setiap kelian tidak ada cinderamata untuk mengenangnya...

Fast Respon Kantor Malang :
WA / SMS : 0852.3142.3985 (CS 1)


Visit Us :
FB : rumahplakat
IG : @rumahplakat / @pusatpiala
www.rumahplakat.com


Rumah plakat merupakan spesialis jasa pembuatan plakat, plakat kayu, plakat akrilik, plakat marmer, plakat wedding, plakat ultah, plakat ucapan terima kasih, vandel, piala, medali, nametag dan gantungan kunci



vandel marmer surabaya, bahan vadel marmer, contoh vandel marmer, vandel marmer di malang, gambar vandel marmer, harga vandel marmer, vandel marmer jogja, vandel marmer malang, pengrajin vandel marmer, vandel marmer tulungagung, vandel dari marmer, harga vandel marmer surabaya, harga vandel marmer jogja, vandel marmer madiun, vandel marmer sidoarjo, cara membuat vandel dari marmer, harga vandel marmer malang, vandel marmer tulungagung kabupaten tulungagung jawa timur, vandel marmer murah, vandel marmer di malang, desain vandel marmer, harga vandel marmer tulungagung, harga vandel marmer malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar