Plakat Bahan Marmer || Vandel Marmer Malang - 085231423985

Plakat Bahan Marmer || Vandel Marmer Malang - 085231423985

vandel marmer
Vandel Marmer

Assalamualaikum Sahabat...

Plakat marmer atau lebih dikenal dengan nama vandel marmer marupakan plakat yang terbuat dari bahan marmer. Plakat marmer merupakan cinderamata kenang-kenangan atau uapan terima kasih yang sering dikasih oleh seseorang atau sekelompok orang tertentu dalam berbagai acara seperti KKN, PKL, PPL, Magang, Kunjungan Kerja dan sebagainya.

Plakat marmer juga sering digunakan oleh seseorang tidak hanya untuk ucapan terima kasih saja, tetapi juga digunakan untuk mengesahkan suatu hal tertentu. biasanya isinya berisi tentang tanggal muali, tanggakl pencaian dan sebagainya.

Plakat marmer termasuk plakat yang tergolong memiliki beban yang sangat berat, karena bahannya yang terbuat darii batu marmer. Oleh karena itu, plakat marmer cocok sekali untuk dijadikan cindermata yang mewah meskipun pada dasarnya harganya sangat murah dibandingkan dengan bahan lainnya.

Plakat marmer adalah plakat yang sampai sekarang masih eksis dan banyak dicari dan digunakan oleh berbagai kalangan. Dengan bentuk yang unik dan bahan yang menarik membuat beberapa orang tertarik untuk menjadikannya sebagai cinderamata kenang-kenangan dan ucapan terima kasih.

Plakat Marmer bisa kalian temuakan di toko-toko kami diberbagai kota di Indonesia, seperti kamisendiri ada di kota malang, surabaya, mojokerto, kediri, tulungagung dan lainnya. Kami juga menerima setiap pemesanan dari berbagi kota-kota dengan melalui jasa pengiriman J&T, JNE, JET, POS dan jasa pengiriman lainnya.

Fast Respon Kantor Malang :
WA / SMS : 0852.3142.3985

Visit Us :
FB : rumahplakat
IG : @rumahplakat / @pusatpiala
www.rumahplakat.com


Rumah plakat merupakan spesialis jasa pembuatan plakat, plakat kayu, plakat akrilik, plakat marmer, plakat wedding, plakat ultah, plakat ucapan terima kasih, vandel, piala, medali, nametag dan gantungan kunci


plakat marmer, plakat marmer malang, plakat murah marmer, plakat marmer surabaya, plakat marmer kenang-kenangan, plakat marmer unik, vandel marmer surabaya, bahan vadel marmer, contoh vandel marmer, vandel marmer di malang, gambar vandel marmer, harga vandel marmer, vandel marmer jogja, vandel marmer malang, pengrajin vandel marmer, vandel marmer tulungagung, vandel dari marmer, harga vandel marmer surabaya, harga vandel marmer jogja, vandel marmer madiun, vandel marmer sidoarjo, cara membuat vandel dari marmer, harga vandel marmer malang, vandel marmer tulungagung kabupaten tulungagung jawa timur, vandel marmer murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar