Jual Vandel Malang || Murah dan cepat - 0852.3142.3985

JUAL VANDEL MALANG || MURAH DAN CEPAT - 0852.3142.3985

JUAL VANDEL MALANG
JUAL VANDEL MALANG


Assalamualaikum Sahabat ...

Vandel merupakan salah satu cinderamata yang sering digunakan oleh banyak orang di setiap kalangan. Vandel sering digunakan dalam berbagai acara seperti seminar, PKL, KKN, Magang, Studi Banding, Kunjungan Kerja. Vandel diberikan sebagai ucapan terima kasih dan kenang-kenangan untuk pemateri dalam suatu acara atau untuk instansi tertentu dimana kita melakukan suatu kegiatan.

Dalam pembuatan vandel, bisa diselipkan di dalamnya nama isntansi, nama pemateri atau nama tujuan kepadasiapa vandel itu akan diberikan. Vandel banyak ragamnya, terbagi karena bahan yang berbeda-beda dalam pembuatannya. Diantaranya adalah Vandel Akrilik, Vandel Kayu, Vandel Marmer. 

Pada dasarnya setiap Vandel memiliki fungsi yang sama. Fungsi utama vandel ada sebagai ungkapan terima kasih dan sekaligus sebagai kenang-kenangan kita kepada orang lain. Oleh karena itu, sering kali vandel digunakan oleh orang banyak dalam berbagai acara yang akan dilaksanakannya.

Pembuatan vandel terbilang sangat mudah untuk dikerjakan, terlebih lagi bagi kalan yang memiliki keuletan yang sangat tinggi. Untuk kalian yang tidak mau mengurangi waktu kerja kalian, kalian bisa membelinya kepada kami dengan akad pemesanan vandel sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Fast Respon Kantor Malang :
WA / SMS : 0852.3142.3985 (CS 1)

Visit Us :
FB : rumahplakat
IG : @rumahplakat / @pusatpiala
www.rumahplakat.com


Rumah plakat merupakan spesialis jasa pembuatan plakat, plakat kayu, plakat akrilik, plakat marmer, plakat wedding, plakat ultah, plakat ucapan terima kasih, vandel, piala, medali, nametag dan gantungan kunci.

jual vandel malang, harga vandel akrilik, jual vandel bola, harga cetak vandel, jual vandel di surabaya, harga vandel fiberglass, jual vandel gresik, ikan, jual vandel jakarta, jual vandel kediri, jual vandel malang, notaire, quran, jual vandel surabaya, tulungagung, unik, vapor, jual vandel wisuda, xiaomi, jual vandel di malang, harga vandel akrilik solo, jual vandel di blitar, jual vandel di sidoarjo, harga vandel jogja, harga vandel kaca, harga vandel mika, harga vandel surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar