Vandel Kayu Malang || Plakat Malang -0852.3142.3985

Vandel Kayu Malang || Plakat Malang -0852.3142.3985

Vandel Kayu Malang
Vandel Kayu Malang

Assalamualaikum sahabat

Sudah tahukan kalian dengan vandel kayu...???
Vandel kayu adalah sebuah cindearamata yang kerap kali digunakan sebagai sebuah bentuk kenang-kenangan atau ucapan terima kasih kepada suatu lembaga atau orang-orang tertentu yang dikehendakinya karena suatu proses pembelajalan, acara atau kegiatan lainnya.

Vandel kayu dibuat dari bahan kayu yang dilapisi dengan sebuah plat sintetis, yang bisa diletakkan sebuah foto, kata-kata atau lainnya di dalamnya sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pembuat. Vandel kayu banyak memiliki bentuk yang unik dan bisa dipilih sesuai dengan keinginan kalian.

Selain itu, pembuatannya tidak begitu lama, karena prosesnya sudah dibantu oleh mesin yang semakin berkembang pada saat ini. Sehingga Vandel kayu bsa dijadikan sebuah alternatif cnderamata yang kalian ingin sekali cepat selesai mendapatkannya.

Proses pembuatan vandel kayu kurang lebih memakan waktu 1 jam- 1 hari. Namun waktu tersebut bisa berubah sesuai dengan jumlah atau banyaknya vandel kayu yang akan dipesan. Vandel kayu juga terbilang sangat murah, dimana dengan bentuknya yang elegan memiliki harga yang sangat murah dibandingkan dengan vandel marmer.

Nah, jika klian minat nih untuk membuat vandel kayu, kalian bisa hubungi kami rumah plakat malang.

Fast Respon Kantor Malang :
WA / SMS : 0852.3142.3985 (CS 1)
WA : 0815-5640-3645 (CS 2)

Visit Us :
FB : rumahplakat
IG : @rumahplakat / @pusatpiala
www.rumahplakat.com


Rumah plakat malang merupakan spesialis plakat, plakat kayu, plakat akrilik, plakat marmer, plakat wedding, plakat ultah,
plakat ucapan terima kasih, vandel, piala, medali, nametag dan gantungan kunci'

plakat kayu, plakat kayu bandung, plakat kayu cepat, plakat kayu di bandung, gambar plakat kayu, plakat kayu harga, plakat kayu izel, plakat kayu jogja, plakat kayu kuningan, plakat kayu murah, plakat nama kayu, plakat kayu polos, plakat kayu resin, plakat kayu surabaya, plakat kayu tangerang, plakat kayu unik, plakat kayu wisuda, plakat kayu yogyakarta, plakat kayu unik, plakat kayu bali, poster kayu custom, plakat dari kayu, grosir plakat kayu, harga plakat kayu jakarta, plakat kayu indonesia, plakat kayu jakarta, plakat kayu kenang-kenangan, plakat kayu murah jakarta, plakat kayu purwokerto, plakat kayu semarang, plakat kayu tangan, plakat kayu ukir, harga plakat kayu wisuda, plakat kayu yang bagus, plakat kayu surabaya, plakat kayu bogor, poster cukil kayu, harga plakat kayu di bandung, harga plakat kayu jogja, plakat kayu jepara, plakat kayu kosongan, plakat kayu makassar, plakat kayu pekanbaru, plakat kayu solo, plakat kayu ucapan terima kasih, plakat kayu ucapan terima kasih, plakat malang, vandel malang, vandel kayu malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar