jual medali murah Malang || 0852.3142.3985

Jual Medali Murah Malang || 0852.3142.3985

Medali Murah Malang
Medali Murah Malang
Assalamualikum Sahabat Indonesia...

Medai adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh panitia sebuah perlombaan bagi para juara yang memang berhak menerima penghargaan tersebut. Medali bukan hanya sekedar kalung yang dibanggakan sebagaimana para preman-preman memakai sebuah kaluang, akan tetapi medali merupakan kalung kebanggan atas prestasi yang diraih oleh seseorang dalam sebuah ajang perlombaan atau kegiatan lainnya.

Medali itu sendiri banyak ragamnya mulai dari medali murah hingga medali mahal. Murah mahalnya sebuah medali bergantung pada bahan dan kesulitan cara membuatnya, hal ini dikarenakan dalam sebuah usaha pengrajin medali tidak suka jika ia harus mengerjakan medali yang sulit dengan hasil yang sedikit.

Medali yang murah terbuah dari bahan plastik, yang kerap kali dikenal dengan sebutan medali plastik. Meskipun bahannya dari plastik, medali ini juga tergolong kedalam tiga warna, yakni emas, perak dan perunggu sebagaimana medali biasanya.

Tidak lebih dari itu, jenis medali juga ada yang dikenal dengan sebutan medali akrilik. Medali ini terbuat dari bahan akrilik yang terlihat seperti kaca namun ebih keras sehingga tidak mudah pecah seperti kaca. Medali akrilik juga memeiliki perbedaaan dari segi tebal akrilik yang digunakan, ada yang akrilik 3mm, akrilik 5mm, akrilik 10mm, akrilik 20mm dan lainnya. Namun yang sering digunakan alam pembuatan medali, bahan akriliknya memiliki ketebalan 2mm-5mm. Jika melebihi dari ukuran tersebut akan mengurangi kebagusan dari medali itu sendiri.

Selain itu, medali juga bisa dibuat dengan bahan yang lebih bagus, seperti bahan anodes, kuningan atau tembaga. Medali yang terbuat dari bahan ini akan lebih mahal dari medali lainnya, dikarenkan bahannya yang sangat murah dan pembutannya yang sangat sulit.

JIka kalian ingin tahu lebih detail lagi dan ingin memesan untuk acara perlombaan kalian, kalian bisa hubungi atau datangi langsung rumah plakat. Rumah Plakat merupsakan spesialis medali, piala, tropi, plakat akrilik, plakat marmer, plakat kayu, vandel akrilik, vandel marmer, vandel kayu, nametag dan gantungan kunci.

Fast Respon Kantor Malang :
WA / SMS : 0852.3142.3985 (CS 1)
WA : 0815-5640-3645 (CS 2)
Kantor Pusat Sby: 0811.331.3356

Visit Us :
FB : rumahplakat
IG : @rumahplakat / @pusatpiala
www.rumahplakat.com

jual medali murah,  jual medali akrilik,  jual medali balikpapan,  jual medali di medan,  jual medali emas,  jual medali grosir,  jual hanger medali,  jual medali jakarta,  jual medali katolik,  jual medali lomba,  jual medali murah,  jual medali nazi,  jual medali olahraga,  jual medali pekanbaru,  jual rak medali,  jual medali pekanbaru,  jual medali tni,  jual tali untuk medali,  jual medali wisuda,  jual medali xl,  yogyakarta, jual medali surabaya,  jual medali antik,  jual medali bandung,  jual medali di surabaya,  jual medall emas star wars,  jual gantungan medali,  jual medali harga,  jual medali jogja,  jual medali kosong,  jual medali lari,  jual medali murah di jakarta,  jual medali online,  jual medali plastik,  jual medali plastik,  jual medali tanda jasa,  jual medali wasiat emas, jual medali wisuda,  jual medall star wars alfamart,  jual medali benedictus,  jual medali di jakarta,  harga jual medall emas,  jual medali pramuka garuda,  harga jual medali perunggu,  jual medali juara,  jual medali kehormatan,  jual medali makassar,  jual medali plastik murah,  jual medali plastik murah,  jual medali tentara,  jual medali wasiat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar