jual medali plastik murah | toko medali | 0852.3142.3985

jual medali plastik murah | toko medali | 0852.3142.3985

Medali Plastik
Medali Plastik

Assalamualaikum sahabat Indonesia...

Medali pada masa ini sudah sangat banyak yang diperlukan oleh berbagai instansi, dimana dengan banyaknya instansi pendidikan di peruruan tinggi akan menyebabkan adanya wisudawan/wisudawati yang akan diwisuda atas pencapaian yang telah didapatannya dengan menyelesaikan tugas Akhir yang dikerjakannya.

Oleh karena itu, salah satu benda yang sangat penting dalam melakukan wisuda adalah medali. Medali itu sndiri terdiri dari berbagai bahan yang bisa dipilih oleh para instansi untuk digunakan para mahasiswanya dalam acara wisuda yang akan diadakan.

Macam-macam medali yang dimaksud adalah medali plastik, medali akrilik dan medali kuningan. Jika dilihat dari harganya, medali plastik merupakan medali yang paling murah dari pada lainnya. Begitu juga dengan medali akrilik, harganya hampir sama dengan medali plastik. Dimana harganya tidak jauh beda, keduanya merupakan medali yang dapat dibilang sangat murah.

Sedangkan medali kuningan merupakan medali yang dibilang medali yang lebih mahal dari pada lainnya, dimana itu memang cocok dengan bahan yang digunakan yang merupakan bahan yang bagus dan sangat kuat.

Nah, jika kalian adalah orang yang sedang mencari medali yang akan dibuat memeriahkan acara wisuda, perlombaan atau acara lainnya. Kalian bisa langsung hubungi atau datangi Rumah Plakat Malang.

Rumah Plakat Merupakan spesialis yang dapat memenuhi kebutuhan kalian dalam pembuatan medali, piala, plakat, vandel, akrilik, nametag dan gantungan kunci.


Fast Respon Kantor Malang :
WA / SMS : 0852.3142.3985 (CS 1)
WA : 0815-5640-3645 (CS 2)
Kantor Pusat Sby: 0811.331.3356

Visit Us :
FB : rumahplakat
IG : @rumahplakat / @pusatpiala
www.rumahplakat.com


harga medali murah, harga medali biasa, harga medali plastik bandung, harga medali akrilik, daftar harga medali, harga medali wisuda murah, harga medali lomba, harga medali di jakarta, jual medali emas, atlet jual medali, jual medali bekasi, jual medali di bandung, jual medall wasiat emas, harga jual medali emas, jual medali jakarta barat, jual kotak medali, jual medali murah di makassar, jual medali pramuka garuda, jual medali pramuka garuda, jual medali tangerang, jual medali wasiat bunda maria, jual medali malang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar