Plakat Akrilik Jam Malang | 085231423985

Plakat Akrilik Jam Malang | 085231423985

Plakat Akrilik Jam Malang
Plakat Akrilik Jam Malang


Jangan lupa buat mangan
Matahari sudah mulai terik
Buat apa punya jam tangan
Kalau tak seindah jam akrilik

Assalamualaikum, sahabat Indonesia…

Pada kesempatan kali ini sesuai pantun yang disajikan  di atas, admin akan menyinggung sedikit tentang plakat akrilik. Dimana palakat tersebut dapat dibentuk dengan desain apa saja sesuai dengan keinginan kita sendiri. Salah satu bentuk produk dari akrilik itu sendiri adalak akrilik jam yang dapat diberi background yang unik dan indah untuk dilihat.

Jam itu sendiri merupakan salah satu penentu waktu yang cukup banyak dibutuhkan oleh setiap orang, karena setiap manusia akan terikat dengan jam itu sendiri, baik pengusaha, karyawan, guru dan bahkan orang nganggur pun masih tetap terikat pada jam. Terlebih lagi kita sebagai umat Islam, jam merupakan salah satu hal yang sangat dibuuthkan, karena setiap umat Islam diberikan diciptakan semata-mata untuk beribadah kepada Allah Taala yang semua itu terikat dengan waktu. Sehingga dengan keterkaitan waktu tersebut, jam menjadi salah satu kebutuhan yang mesti dimiliki oleh setiap manusia.

Nah… bicara tentang jam nih. Admin akan pengen memberi saran pada pembaca untuk melihat indahnya jam akrilik, dimana jam tersebut terbuat dari bahan akrilik dengan dihiasi oleh gambar-gambar yang unik dan indah sesuai dengan keinginan kalian. Tuh… liat aja gambar diatasnya….indahnyeeee….

Bukan cuma model kayak contoh di atas itu loh sahabat, tapi banyak variasi lain yang dapat dipesan sesuai dengan keinginan kalian sendiri. Ntah mau dipajang foto kalian, atau foto keluarga, teman, sahabat dan atau foto apa saja sesuai dengan keinginan kalian. Begitu pula dengan bentuknya, sahabat bisa pesan desain sesuai dengan keinginan sahabat sendiri.

Apalagi kita jadi orang super sibuk nih.. liat jam di kantor berasa nungguin bus dipinggir jalan.. kapan nyampeknyaa yaaa???
Maka dari itu sahabat… agar melihat jam dapat menghidupkan semangat kita.. boleh dicoba tuh beli jam akrilik yang indah dan unik. Jangan lupa pesen yaaa???

Pesennya dimana nih mas admin…????

Ooo… iyaaa… yaaa.. ini nih sahabat,  ada  Rumah Plakat yang menyediakan produk jam akrilik itu loh, kalian bisa desain sendiri dan bisa minta desain ke kami juga boleh dan free desainnya. Selain itu yaaa, masih banyak produk lainnya yang tersedia di Rumah Plakat, yaitu piala murah, pialankaki 2, piala kaki 3, piala kaki 4, vandel akrilik, vandel kayu, vandel marmer,gantungan kunci, dan jam akrilik.

Anda minat....???
Hubungi Kami,
Rumah Plakat Malang
Jl. Bendungan Sigura-gura V No. 26 Malang
WA/Tlp. 085231423985





Tidak ada komentar:

Posting Komentar