Lomba 17 Agustus | 0852.3142.3985

Lomba 17 Agustus | 0852.3142.3985

Lomb 17 Agustus
Piala


Assalamualaikum sahabat Indonesia..
Selamat Siang Semuanya...
Semoga kita selalu sehat dan tetap dijalan yang benar... Amin..

Sebelum admin berbicara panjang lebar nih.
Admin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh sahabat Indonesia.

Pada tahun ini, hari raya idul adha bertepatan pada bulan Agustus, Bulan Agustus merupakan bulan dimana pada beberapa tahun yang lalu Negara kita Indonesia merdeka dan dapat membebaskan dirinya dari penjajahan. Oleh karena itu pada tahun ini merupakan keistimewaan tersendiri, dimana terdapat hari-hari besar yang bersamaan dalam satu bulan.

Selain itu, keunikan lainnya juga terletak pada tanggal kemerdekaan yang bertepatan pada hari jumat. Dimana hari jumat merupakan hari yang paling baik diantara hari-hari yang lain. Dengan adanya fenomina tersebut mari kita berdoa semoga negara kita Indonesia menjadi lebih baik dan terbaik untuk selamanya.

Di bulan besar Agustus ini banyak perlombaan yang diadakan oleh berbagai instansi, mulai dari tingkat yang paling rendah hingga yang paling tinggi semuany diadakan untuk mencari bakat yang tersembunyi yang dimiliki oleh anak bangsa dari berbagai negara atau daerah tertentu.

Tentu dalam setiap perlombaan yang ada, tidak akan menjadi ramai dan sukses jika tidak ada yang berpartisipasi di dalamnya. Oleh karena itu panita haru lebih keras lagi untuk menarik ketertarikan masyarakat untuk mengikuti perlombaan yang akan di adakannya.

Terus bagaimana caranya agar banyak yang mau berpartisipai daam perlombaan yang aan diadakan???

Nih Admin punya olusinya..
Salah satu solusinya adalah bahwa kalian sebagai panitia yang megadakan sebuah lomba jangan lupa untuk menentukan hadiah yang akan diberikan kepada orang yang terbaik diantara banyak orang yang ikut serta di dalamnya. Misalnya dalam bentuk sejumlah uang. Dengan memberikan hadiah uang pada setip pemenang akan menarik banyak orang untuk berprtisispasi dalam perlombaan tersebut, dikarenakan setiap manusia pasti memiliki uang. Namun dalam hal ini, akan menajdikan sang juara tidak dapat menikmati kenangan indah atas kemenangannya, karena uang akan cepat habis dibelikan sesuatu dan habis dimakan atau dipakai.

Oleh karena itu, selain dalam bentuk uang kalian beran saja piala atau medali. Keduanya merupakan hadiah sang juara yang dapat memabhagiakan para juara sekaligus para juara dapat mengenang kejuarannya untuk jangka wktu yang lebih lama. Karena piala dan medali sifatnya akan lebih kekal dari pada uang itu sendiri.

Di mana kita bisa buat piala dan medali?

Untuk pertanyaan ini mudah saja sahabat..
kalian cukup datang saja ke Rumah Plakat Malang yang selalu siap membantu anda dalam memenuhi kebutuhan lomba
Rumah Plakat Malang merupakan Spesialis Piala Kaki 1,2,3 dan 4, Medali, Vandel kayu, Vandel Marmer, Nametags, Gantungan kunci, Plakat Akrilik dan lain sebagainya.

Atau kalian bisa hubungi Via Telp. atau Whats Aps
Fast Respon Kantor Malang :
WA / SMS       : 0852.3142.3985 (CS 1)
WA               : 0815-5640-3645 (CS 2)
Kantor Pusat Sby  : 0811.331.3356
Atau,
Visit Us :
FB : rumahplakat
IG : @rumahplakat / @pusatpiala
www.rumahplakat.com

Kunjungi Kami di kota kota Anda:
Surabaya, Malang, Kediri Nganjuk, Tulungagung
Rumah Plakat Spesialis Pembuatan Plakat, Vandel, Piala, Trophy, Duplikat Piala, Name tag, Medali


jual piala sidoarjo, jual piala award, jual piala batam, jual piala custom, jual piala di surabaya, jual etalase piala, jual pemain fifa mobile, jual piala grogol, jual pemain piring hitam, harga jual pemain indonesia, jual piala jember, jual piala kaca, jual piala liga inggris, jual piala murah malang, cara jual pemain nba live, jual piala oscar custom, jual piala pontianak, jual pemain real madrid, jual piala surabaya, jual piala murah, jual piala unik jakarta, jual piala wwe, jual piala murah yogyakarta, jual medali murah, jual medali akrilik, jual medali balikpapan, jual medali di medan, jual medali emas, jual medali grosir, jual hanger medali, jual medali jakarta, jual medali katolik, jual medali lomba, jual medali murah, jual medali nazi, jual medali olahraga, jual medali pekanbaru, jual rak medali, jual medali pekanbaru, jual medali tni, jual tali untuk medali, jual medali wisuda, jual medali xl, yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar