Kado Unik Masyarakat Masa Kini | 0852.3142.3985

Kado Unik Masyarakat Masa Kini | 0852.3142.3985

Contoh Bingkisan Kado
Bingkisan Kado



 Assalamualaikum Sahabat Indonesia...
Berhubung hari ini memasuki bulan Dzul Hijjah...
Admin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa sunnah yaaa... bagi yang mengerjakan.

Pada era modern ini, sudah memasuki kehidupan yang sudah dipenuhi dengan alat-alat elektronik untuk membantu memudahkan manusia dalam menjalankan setiap kegiatan tertentu. Dengan adanya media elektonik itu sendiri, hal yang dapat kita rasakan salah satunya adalah mudahnya kita mengenal orang lain meskipun belum pernah bertemu sebelumnya.

Nah, dengan danya manfaat yang demikian, dapat dipastikan setiap manusia di dunia ini memiliki banyak temen dalam kesehariannya. Apalagi kalian yang cewek nih, yang sukanya ngerumpi, pasti lebih banyak dan lebih lengket dong dengan temen-temennya.

Dengan banyak temen yang kita miliki, dalam setiap acara yang mereka adakan pastilah mengundang kita sebagai teman mereka. Seperti misalnya nih, temen kita mau nikah, pasti dengan adanya acara tersebut mengundang kita. Kita sebagai temen, pasti merasa tidak enak untuk tidak datang, giliran mau datang bingung mau ngasih apa??.. mau ngasih uang ga enak, kayak sumbangan. mau ngasih kado, tapi bingung mau ngasih kado apa?

Nah, ini nih sahabat, Admin punya solusi kado unik dan pasti selalu dilihat dan pastinya selalu diingat oleh temen kita. Benk kado yang dapat diberikan oleh kalian kepada mereka adalah kado Plakat Akrilik Wedding, bentuknya unik, indah dilihat mata, dan pasti selalu dipajang leh mereka setelah pernikahan untuk selmanya, sampai hilang tuh kado kita dicuri orang lain karena keunikannya.

Sahabat bisa lihat nih, keunikan plakat akrilik wedding pada gambar di bawah:
Plakat Akrilik Wedding
Plakat Akrilik Wedding
Bagus yaa??? iyalah... selain bagus juga unik dan indah untuk diliat sahabat. 
Apalagi kalau temen kita orang kaya tuh, tidak hanya waktu pernikahan saja mereka mengundang kita ke acara mereka, tapi kadang ultah pernikahannya saja mereka mengundang kita. Nah, untuk kenyamanan sahabat datang keundangan tersebut, bisa juga dibuat Plakat Akrilik Ultah Wedding nya..

Nih, Admin punya contoh gambarnya:
Akrilik Ultah Wedding
Akrilik Ultah Wedding
Nah, itu contohnya sahabat, kado yang khusus buat undangan ultah wedding temen. Bisa dikasih foto juga loh.. desain sesuka sahabat deh...

Selain undangan pernikahan, untuk yang masih muda-mudi, kadang kala temen kita yang mau wisuda juga ngundang kita untuk menghadiri wisudanya. Nah, sebagai temen yang sudah sering berjalan bersama dan belajar bersama, pasti sungkan lah kalau tidak hadir. Apalagi satu kos.. Waduuuh,.. ga kebayang deh rasanya kalau ga bisa hadir ke wisuda-an mereka..

Nah, untuk itu Admin saranin buat sahabat untuk tetap hadir loh, biar pertemanan masih berlanjut meski perpisahan sudah di depan mata. Sahabat ga usah gegana deh kalau cuma soal buat kado yang mau dikasih kepada mereka, karena admin juga punya solusi nih.

Pengen Tau gaaa.??? Pengen Tau Donk.....
Untuk acara wisuda temen, sahabat atau keluarga kita bisa kasih mereka kado Plakat Akrilik Wisuda.
Bentuknya unik dan juga bisa dikarikatur loh..

Biar ga kepo, nih contohnya sahabat....
Plakat Akrilik Wisuda
Plakat Akrilik Wisuda
Bagus kan sahabat??? 
Yaaa bagus donk... 
cocok nih buat kado temen, sahabat, atau keluarga yang mau wisuda nih.. 
Apalagi buat pasangan yang mau wisuda, masak mau kasih foto print biasa tok.. nanti pulang wisuda kehujanan, malah mukanya gosong..hehhe

Selain itu, untuk kado wedding dan wisuda atau lainnya, juga bisa dikasih jam loh.. namanya, Plakat Jam Akrilik.
nih contohnya:
Plakat Akrilik Jam
Plakat Akrilik Jam


Tapi tidak hanya itu loh fungsi dari akrilik, masih banyak fungsi dan bisa dibentuk dan di desain sesuka kalian.. misalnya mau dibuat cenderamata, kenang-kenangan, atau penghargaan tertentu. Nih contoh gambarnya..
Plakat Akrilik
Plakat Akrilik
Makanya, mulai saat ini, kalian ga usah bingung cari kado, cenderamata atau penghargaan..
diplakat-in ajaaaa deh.. biar unik dan awet..


Fast Respon Kantor Malang :
WA / SMS/ Call   : 0852.3142.3985 (CS 1)
WA              : 0815-5640-3645 (CS 2)
Kantor Pusat Sby : 0811.331.3356

atau,
Visit Us :
FB : rumahplakat
IG : @rumahplakat / @pusatpiala
www.rumahplakat.com 

Kunjungi Kami di kota kota Anda:
Surabaya, Malang, Kediri Nganjuk, Tulungagung
Rumah Plakat Spesialis Pembuatan Plakat, Vandel, Piala, Trophy, Duplikat Piala, Name tag, Medali

Datangi Setiap Undangan
Bahagiakan Mereka Dengan Kado Unik
Plakat Akrilik

plakat akrilik,  plakat akrilik award,plakat akrilik malang,  plakat akrillk banjarmasin,  plakat akrillk south tangerang city banten,  plakat akrilik di tangerang,  plakat golf akrilik,  harga plakat aknlik semarang,  plakat akrilik jakarta pusat,  plakat akrilik terima kasih,  cara membuat plakat akrilik led,  plakat akrillk murah bandung,  plakat akrilik pln,  plakat akrillk south tangerang city banten indonesia,  plakat akrilik jakarta timur,  plakat acrylic wisuda, jam dari akrilik,  jam akrilik di jogja,  jam akrilik meja,  pernkahan,  acrylic jam tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar